Rabu, 24 April 2013

BATMAN BEGINS



Batman, Siapa yang tak kenal dengan superhero kelelawar ini, berbeda dengan sebagian besar superhero yang memiliki kekuatan super, namun batman ini berbekal dari kemampuan bertarungnya sendiri serta dukungan tehnologi canggih.
Kembali ke tahun 2005 lalu, yaitu dirilisnya sebuah film superhero yang berjudul Batman Begins. Film Batman Begins ini dirilis oleh Warner Bros dan disutradarai oleh Christopher Nolan. Berikut adalah sedikit sinopsis dari Batman begins
Bruce Wayne adalah seorang milyuner yang mengalami masa kecil tragis, kedua orang tuanya dibunuh didepan mata oleh seorang penjahat. Akibatnya, Bruce bersumpah bakal membalas dendam dengan memberantas semua kejahatan yang ditemuinya di muka bumi.
Karena tidak ada kesempatan, pemuda yang frustrasi ini menghilang ke daerah Timur dimana ia bertemu dengan sekelompok ninja yang dipimpin Ra's Al-Ghul. Setelah belajar banyak tentang bela diri, Bruce kembali ke kota Gotham dan mendapatkan bahwa kota yang dicintainya telah dikuasai kelompok kriminal, sementara perusahaan keluarga telah digerogoti.

Penemuan sebuah gua tua dibawah rumah tempat tinggalnya, ditambah sebuah mobil berlapis baja hasil karya Lucius Fox, membuat Bruce menentukan pilihan sebagai pemberantas kejahatan dengan identitas baru : Batman.

Dengan bantuan kapten polisi Jim Gordon, Batman berhadapan dengan musuh-musuhnya mulai dari mafia pimpinan Don Falcone, profesor jenius sekaligus pengedar obat terlarang Jonathan Crane yang belakangan menjelma menjadi The Scarecrow, hingga tokoh misterius yang menunggu kesempatan untuk menjatuhkan Batman/Bruce Wayne pada saat yang tepat.

Berikut adalah daftar pemain dari Batman Begins

Cast

Christian Bale

Bruce Wayne/Batman

Michael Caine

Alfred

Liam Neeson

Ducard

Katie Holmes

Rachel Dawes

Gary Oldman

Jim Gordon

Cillian Murphy

Dr. Jonathan Crane

Tom Wilkinson

Carmine Falcone

Rutger Hauer

Earle

Ken Watanabe

Ra's Al-Ghul

Morgan Freeman

Lucius Fox

Mark Boone Junior

Flass

Linus Roache

Thomas Wayne

Sara Stewart

Martha Wayne

Gus Lewis

Bruce Wayne

Richard Brake

Joe Chill

Larry Holden

Finch

Gerard Murphy

Judge Faden

Colin McFarlane

Loeb

Rade Serbedzija

Homeless Man

Emma Lockhart

Rachel Dawes (age 8)

Christine Adams

Jessica

Catherine Porter

Blonde Female Reporter/Assassin

John Nolan

Fredericks

Karen David

Courthouse Reporter #1

Jonathan D Ellis

Courthouse Reporter #2

Artikel tersebut berasal dari hal yang diketahui penulis dan beberapa sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam