Kamis, 15 November 2012

power ranger jungle fury


POWER RANGER JUNGLE FURY


Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke empat belas yaitu power ranger operation , kini saatnya saya untuk posting serial power ranger berikutnya seri ke lima belas yakni  power ranger jungle fury. Atau biasa disebut debgan PRJF.
Jungle fury merupakan serial power ranger yang ke lima belas  yang merupakan hasil produksi bersama ABC Family (Jetix) dan BVS entertaintment. Power ranger jungle Fury  ini terdiri dari 32 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 18 Februari 2008 sampai dengan 3 november 2008. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul Juken Sentai Gekiranger. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 8 orang anggota, yang terdiri dari 7 orang pria serta 1 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger jungle fury ini antara lain warna merah, warna biru, warna kuning, warna hijau, warna ungu, warna  putih dan warna biru muda.
Dalam serial jungle fury ini tidak ada pergantian pemeran. Rincian pemeran dalam power ranger jungle fury ini antara lain :
 ( Casey Rhodes ) sebagai power ranger jungle fury merah
 ( Lily Chilman ) sebagai power ranger jungle fury kuning
 (Theo Martin) sebagai power ranger jungle fury biru
 ( Robert R.J James) sebagai power ranger jungle fury ungu wolf ranger
 (Dominic Dom Hargan) sebagai power ranger jungle fury  putih rhino ranger
( Master Swoop ) sebagai power ranger jungle fury bat ranger
 ( Master Finn ) sebagai power ranger jungle fury Shark ranger
(Master Phant) sebagai power ranger jungle fury Elephant ranger
Power ranger ini memiliki tema tntang kekuatan roh dari hewan hewan. Cerita dari power ranger ini tentang tiga remaja yang bekerja di sebuah kafe (casey, lily, dan theo) yang ditunjuk sebagai 3 ranger yaitu merah kuning dan biru. Setelah itu munculah ranger ungu yaitu james dengan kekuatan serigala, saat ada masalah karena james tidak mampu mengendlikan roh srigala yang ada didalam tubuhnya, namun akhirnya dia pun mampu mengendalikan kekuatanya itu. Kemudian muncul lagi tiga ranger yaitu ranger kelelawar, ranger hiu dan ranger gajah. Dan ternyata mereka bertiga adalah guru master yang tangguh ( master swoop, master finn, master phant atau ranger hitam , ranger hijau dan ranger biru muda ) , namun mereka berada dibawah kendali musuh sehingga merekapun harus menghabisi para ranger. Para ranger pun sangat kuwalahan dalm menghadapi mereka karena kekuatan ranger master jauh lebih besar Akhirnya para ranger berhasil mengatasi ketiga ranger ini dan menjadikan tiga ranger ini sebagai kekuatan mereka sendiri. Setelah itu, muncul lagi ranger putih ( dominic ) untuk membantu para ranger dengan menggunakan kekuatan dari roh badak. Pada episode episode terakhir du musuh mereka berubah menjadi baik dan bergabung untuk menyelamatkan bumi. Dan di akhir episode mereka pun berhasil menyelamatkan bumi namun harus kehilangan kekuatan roh mereka ( sama seperti akhir dari serial power ranger yang lain pada umumnya).
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial power ranger ke lima belas yaitu power ranger jungle fury , semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk berkomentar dan kririk yang bersifat membangu demi kemajuan blog ini.
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam