Senin, 12 November 2012

power ranger dino thunder


POWER RANGER DINO THUNDER


Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke sepuluh yaitu power ranger ninja storm, kini saatnya untuk posting serial power ranger berikutnya seri ke sebelas yakni  power ranger dino thunder. Atau biasa disebut debgan PRDT.
Dino Thunder merupakan serial power ranger yang ke sebelas yang merupakan hasil produksi bersama American Broadcasting Company ( ABC Kids) , ABC Family (Jetix) , Toon Disney , dan BVS entertaintment. Power ranger lightspdino thunder ini terdiri dari 38 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 14 Februari 2004 sampai dengan 20 november 2004. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul Bakuryuu sentai Abaranger. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 5 orang anggota, yang terdiri dari 4 orang pria serta 1 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger lost galaxy ini antara lain warna merah, warna biru, warna kuning, warna hitam dan  putih.
Dalam serial dino thunderini tidak ada pergantian pemeran. Rincian pemeran dalam power ranger dino thunder ini antara lain :
James Naiper ( Corner ) sebagai dino thuder merah
Kevin Duhaney ( Ethan ) sebagai dino thunder biru
Emma Lahana (Kira) sebagai dino thunder kuning
Jason David Frank (Tommy Oliver) sebagai dino thunder hitam
Jeffrey Parrazo (Tren) sebagai dino thunder putih.
Cerita dari power ranger berawal ketika 3 remaja ( corner, kira dan ethan ) dari sebuah universitas yang sedang mengerjakan tugas ke museum, tiba – tiba mereka terjebak dan masuk ke sebuah tempat. Nah disanalah mereka menemukan batu kristal ( merah, kuning dan biru ). Awalnya mereka tidak tahu fungsi batu kristal itu, namun setelah mereka memberitahukan hal itu kepada guru mereka (tommy) , maka tommy pun memberi tahu fungsi batu itu dan merubahnya menjadi alat transformasi menjadi Dinom Thunder. Dan  merekapun harus menhadapi para monster untuk melindungi bumi. Setelah berjalan bebrapa episode, muncullahh  dino thunder hitam. Tommy bertransformasi menjadi dino thunder hitam menggunakan kristal hitam. Tommy pun bergabung dengan para ranger untuk melindungi bumi. Kemudian muncul lagi ranger baru yaitu dino thuder putih (tren). Awalnya tidak ada yang tahu siapa dino thunder putih ini, bahkan tren sendiri tidak tahu bahwa dia adalah dino thunder putih. Hal ini disebabkan karena kekuatan dino thunder putih yang begitu besar dan tak terkendali. Hal itu juga lah yang membuat ranger putih menyerang ranger lainnya. Ranger pun sempat dibuat sangat kewalahan dalam menghadapi ranger putih ini. Tetapi akhirnya tren sadar bahwa dia adalah ranger putih, dan dia juga mampu mengendalikan kekuatannya. Dan akhirnya dia bergabug bersam ranger lainnya. Selain itu, di serial ini juga munculranger sebelumnya yaitu ninja storm, kemunculan ninja storm ini untuk membantu dino thunder dalam menghadapi lothor yang bangkit kembali. Namun awalnya tiga rninja storm (shane, dustin dan tori)  muncul sebagai ninja yang jahat. Hal ini dikarenakan alat tranformasi mereka diganti oleh lothor. Namun karena usaha anggota ninja storm yang lain ( blake dan hunter ) maka  ketiga ninja storm dapat disadarkan kembali. Dan setelah lothor berhasil di hancurkan, maka merekapun kembali ke tempat awal mereka. Dan akhir dari seri dino thunder ini pun hampir sama dengan cerita ranger lain yang berhasil menghancurkan musuh dan kehilangan kekuatan mereka.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial power ranger ke sbelas yaitu power ranger lost dino thunder , semoga bermanfaat
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam