Rabu, 24 April 2013

GREEN LANTERN

Green lantern merupakan sebuah film superhero garapan Warner Bros yang dirilis pada 2011 yang lalu. Sepertio film superhero yang lainnya yang memperoleh kekuatan spesial dan super dari sesuatu, nah green lantern ini mendapatkan kekuatan dari sebuah cincin hijau misterius yang terdapat dalam alam semesta selama ribuan tahun. Sebenarnya anggota green lantern terdiri dari bebrapa anggota dan semuanya bukanlah manusia bumi, tetapi suatu ketika terekrutlah seorang anggota manusia bumi, gimana ceritanya?
Berawal dari kehidupan pemuda pemberani Hal jordan (Ryan Reynolds) yang suka dengan tantangan. Pada pengujian pesawat simulasi dia nekat untuk mengalahkan pesawat tersebut dengan terbang dengan ketinggian yang diluar batas pesawat. Keberanian tersebut membuat petinggi tentara sangat murka melihat aksi nekat untuk melakukan yang bisa meregut nyawanya tersebut.
Di jagad lain terjadi sebuah insiden yang menyebabkan kuasa jahat terlepas dari penjaranya. Kuasa jahat ini mengincar ketakutan dari korbannya, jadi untuk dapat mengalahkannya perlu prajurit yang
tidak memiliki rasa takut. Prajurit yang pernah mengalahkan kuasa jahat ini adalah Abin – Sur , namun karena terserang dia jatuh ke bumi. Untuk mencari penggantinya cincin green lantern mencari sesosok pemberani dari bumi. Hal Jordan terpilih untuk menjadi pengganti Abin – Sur dan menjadi penjaga Semesta.
Terpilihnya Hal Jordan merupakan wakil pertama manusia bumi yang menjadi anggota Green Lantern. Kekuatan green lantern terletak pada lantern (lentera/lampu). Kekuatan green lantern bisa menciptakan barang atau senjata yang pernah dipikirkan oleh pikiran atau kekuatan pikiran dan yang jelas alat-alat yang di keluarkan Hal Jordan adalah senjata-senjata buatan manusia.
Semua anggota Green Lantern Corps menganggap remeh Hal karena selama ini memang tak ada satu pun manusia yang sanggup mengenakan cincin Green Lantern. Yang mereka tidak tahu adalah bahwa Hal justru adalah satu-satunya anggota yang memiliki kelebihan dibanding mereka semua. Hal memiliki rasa kemanusiaan yang sangat tinggi.
Berikut adalah daftar pemain di film superhero green lantern :
Ryan Reynolds
Hal Jordan/Green Lantern
Blake Lively
Carol Ferris
Peter Sarsgaard
Hector Hammond
Mark Strong
Sinestro
Tim Robbins
Senator Hammond
Jay O Sanders
Carl Ferris
Taika Waititi
Tom Kalmaku
Angela Bassett
Dr. Waller
Mike Doyle
Jack Jordan
Nicholas Jandl
Jim Jordan
Dylan James
Jason Jordan
Gattlin Griffith
Young Hal
Temuera Morrison
Abin Sur
Jon Tenney
Martin Jordan
Michael Clarke Duncan
Kilowog
Geoffrey Rush
Tomar-Re
Leanne Cochran
Janice Jordan
Jeff Wolfe
Bob Banks
Lena Clark
Senator's Assistant
Jenna Craig
Young Carol
Deke Anderson
Four Star General Caven
Griff Furst
UCAV Operator #1
Garrett Hines
UCAV Operator #2
Ritchie Montgomery
Bunker Doctor
Marcela Fonseca
Beautiful Girl

Demikian Ulasan singkat mengenai Green lantern, artikel tersebut berasal dari beberapa sumber serta pengetahuan penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam