Selasa, 13 November 2012

power ranger mystic force


POWER RANGER MYTIC FORCE



Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke dua belas yaitu power ranger space patrol delta, kini saatnya untuk posting serial power ranger berikutnya seri ke tiga belas yakni  power ranger mystic force. Atau biasa disebut debgan PRMF.
Mystic Force merupakan serial power ranger yang ke tiga belas  yang merupakan hasil produksi bersama ABC Family (Jetix) dan BVS entertaintment. Power ranger mystic Focre  ini terdiri dari 32 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 20 Februari 2006 sampai dengan 13 november 2006. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul Mahou Sentai Magiranger. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 8 orang anggota, yang terdiri dari 5 orang pria serta 3 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger lost galaxy ini antara lain warna merah, warna biru, warna kuning, warna hijau, warna merah muda warna  putih dan emas.
Dalam serial dino thunderini tidak ada pergantian pemeran. Rincian pemeran dalam power ranger mystic force ini antara lain :
Firass Dirani ( Nick Russel ) sebagai mystic force merah ( simbol burung, menggunakan kekuatan api)
Richard Brancatisano ( Xander Bly ) sebagai mystic force hijau ( simbol banteng, menggunakan kekuatan alam)
Nic Sampson (Charlie Chip Torn) sebagai mystic force kuning (simbol burung, menggunakan kekuatan petir)
Mellanie Vallejo (Madison Rocca) sebagai mystic force biru ( simbol ikan, menggunakan kekuatan air)
Angie Diaz  (Vida Roca) sebagai mystic force merah muda ( simbol kupu – kupu , menggunakan kekuatan badai)
John Tui ( Daggeron ) sebagai mystic force solaris knight (mengguanakan kekuatan jin dan kereta api )
Peta Rutter ( Uddona ) sebagai mystic force putih ( menggunakan kekuatan salju )
Lean Bow sebagai mystic force wolf warrior ( menggunakan kekuatan serigala )
Power ranger ini memiliki tema tntang kekuatan mengenai hal hal mystis. Cerita dari power ranger berawal ketika 5 remaja ( Xander, Chip, Vida dan Madison) yang bekerja di sebuah cafe serta nick yang merupakan pengendara jalanan memasuki sebuah huta, yang ternyata hutan tersebut menyimpan banyak kekuatan mystis. Lalu mereka ditunjuk menjadi power ranger, awalnya mereka menolak, karena tidak mempercayai magic. Tapi akhirnya mereka mempercayai hal mistis dan dapat berubah menjadi power ranger, namun hanya empat orang yang mampu berubah sedangkan nick tidak bisa berubah karena tidak mempercayai sihir. Namun akhirnya nick pun percaya sihir dan bisa berubah menjadi power ranger. Sebelum mereka bisa berubah menjadi power rager, sudah muncuk terlebih dahulu ranger putih . Lalu dalam waktu yang bersamaan, muncullah ranger lain yaitu warrior wolf yang berperan sebagai ranger jahat yang melawan para ranger. Ranger tentunya sangat kewalahan menghadapi musuh yang satu ini. Setelah berjalan cukup lama, munculah ranger baru yaitu solaris knight. Awalnya dia muncul sebagai katak kecil, namun karena mendapatkan ciuman setelah menyelamatkan madison, maka dia kembali menjadi manusia. Dan akhirnya terungkap bahwa nick adalah anak udona yang telah lama hilang, selain itu, juga terungkap bahwa wolf warrior adalah ayah nick. Dan di akhir cerita pun ranger berhasil mengalahkan musuhnya, serta identitas asli mereka diketahui oleh semua orang.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial power ranger ke tiga belas yaitu power ranger mystic force , semoga bermanfaat
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam