Senin, 12 November 2012

power ranger ninja storm


POWER RANGER NINJA STORM


Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke sembilan yaitu power ranger wild force, kini saatnya untuk posting serial power ranger berikutnya seri ke sepuluh  yakni  power ranger ninja storm. Atau biasa disebut debgan PRNS.
Ninja Storm  merupakan serial power ranger yang ke sepuluh yang merupakan hasil produksi bersama American Broadcasting Compani ( ABC Kids ), ABC Family, dan BVS Entertaintment. Power ranger ninja storm ini terdiri dari 38 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 15 Februari 2003 sampai dengan 15 november 2003. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul Ninpuu Sentai Hurricanger. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 6 orang anggota, yang terdiri dari 5 orang pria serta 1 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger lost galaxy ini antara lain warna merah , warna biru, warna kuning, warna merah tua, warna biru tua dan hijau.
Dalam serial ninja storm ini tidak ada pergantian pemeran. Rincian pemeran dalam power ranger ninja storm ini antara lain :
Pua Magasiva (Shane Clark) sebagai ninja storm merah ( Simbol Burung, kekuatan angin )
Sally Martin ( Tori Hanson ) sebagai ninja storm biru ( simbol ikan, kekuatan air )
Glenn mc Millan (Dustin Brooks) sebagai ninja storm rescue kuning ( simbol singa, kekuatan tanah)
Adam Tuominem (Hunter Bradely) sebagai thunder storm Crimson ( simbol kumbang, kekuatan petir )
Jorgito Vargas (Blake Bradely) sebagai Thunder storm Navy ( simbol kumbang, kekuatan petir )
Jason Chan ( Cameron Watanabe ) sebagai ninja storm samurai hijau
Cerita dari ninja storm ini berawal ketika 3 orang siswa di sekolah akademi ninja yang dipimpin oleh sensei kanoi watanabe dan putranya cameron watanabe. Mereka bertiga dipandang tidak cukup mampu menjadi nija sejati , namun keadaanlah yang memaksa sensei untuk memberikan mereka kekuatan untuk dapat berubah menjadi power ranger ninja storm, karena keterlambatan merekalah yang membuat mereka selamat saat semua murid ditangkap oleh lothor. Sedangkan sensei diubah oleh lothor menjadi semacam tupai guinea. Berlanjut beberapa episode, muncullah dua ranger baru yaitu thunder storm merah dan biru ( blake dan hunter ). Namun mereka berdua muncul sebagai musuh dari para ninja storm. Tujuan dari thunder storm adalah untuk membalas dendam kematian orang tua mereka kepada sensei, sebenarnya sensei tidak membunuh orang tua black dan hunter, namun atas hasutan hasutan lothor lah yang membuat mereka ingin membalas dendam pada sensei kanoi watanabe. Kehadiran thunder storm membuat para ranger kuwalahan karena kekuatan thunder storm yang lebih besar daripada ninja storm. Namun akhirnya blake dan hunter pun sadar dan merekapun bergabung dengan ninja storm dalam menghadpi musuh. Kemudian selang bebrapa episode, muncullah ranger baru lagi yaitu ranger samurai hijau yang tidak lain adalah anak dari sensei kanoi yakni cameron. Ranger hijau datang saat para ranger tidak berdaya menghadapi salah satu monster andalan lothor. Cameron pun pergi ke masa lalu untuk mengambi kalung kekuatan ranger hijau. Pada akhir episode, para ranger berhasil mengalahkan lothor, namun mereka harus kehilangan alat perubahan untuk dapat berubah menjadi ranger. Namun mereka masih tetap memiliki kekuatan elemen masing masing yaitu angin, air dan tanah ( khusus para ninja storm ) dan merekapun menjadi guru di perguruan ninja.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial power ranger ke tujuh yaitu power ranger lost lightspeed rescue , semoga bermanfaat
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam