Sabtu, 01 Desember 2012

CHIKYU SENTAI FIVEMAN




Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke tiga belas  yaitu Kousoku Sentai Turboranger ( High Speed Task Force Turbo Ranger ). Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke empat belas yaitu Chikyu Sentai Fiveman ( Earth Task Force Fiveman ) .
Serial Fiveman ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke empat belas ini ini tidak diadopsi di serial power ranger di amerika. serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial fiveman  ini memiliki jumlah episode yang lebih pendek jika dibandingkan dengan serial sebelumnya (turboranger) yaitu terdiri dari 48 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 2 Maret 1990 sampai dengan tanggal 8 Februari 1991.
Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Chojin Sentai Jetman  ( Birdman Task Force Jetman ) . Serial  fiveman  ini beranggotakan lima orang . kelima anggota tersebut terdiri dari  3 pria dan 2 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna hitam, warna merah muda dan warna kuning.

Rincian pemeran dalam Chikyu Sentai Fiveman ( Earth Task Force Fiveman ) ini antara lain :
1.  Thosiya Fuji ( Gaku Hoshikawa ) sebagai Five Red ( Ranger Merah )
2. Ryohei Kobayashi ( Fumiya Hoshikawa ) sebagai Five Black ( Ranger Hitam )
3.  Kei Shindachiya ( Ken Hoshikawa ) sebagai Five Blue ( Ranger Biru )
4. Keiko Hayase ( Remi Hoshikawa ) sebagai Five Yellow( Ranger Kuning )
5. Kazuko Miyata ( Kazumi Hoshikawa ) sebagai Five Pink  ( Ranger Merah Muda )

Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh. Mereka berlima berasal dari sebuah keluargayang sama yaitu keluarga hoshikawa.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke empat belas yaitu Chikyu Sentai Fiveman ( Earth Task Force Fiveman ) semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber diantaranya wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam