Selasa, 11 Desember 2012

JUKEN SENTAI GEKIRANGER



            Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke tiga puluh yaitu Gou Gou Sentai Boukenger ( Rumbling Squadron Adventure Ranger ), Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke tiga puluh satu yaitu Juken Sentai Gekiranger ( Beast Fist Squadron Fierce Ranger ).
            Serial gekiranger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke tiga puluh satu  ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger Jungle Fury Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial gekiranger  ini memiliki jumlah episode yang sama jika dibandingkan dengan serial sebelumnya ( boukenger ) yaitu terdiri dari 49 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu 18 Februari 2007 sampai  dengan 10 Februari 2008.
            Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Engine Sentai Go onger. Serial Gekiranger  ini beranggotakan Lima orang geki . Kelima anggota tersebut terdiri dari  4 pria dan 1 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna kuning, wana ungu, muda, dan warna putih.

Rincian pemeran Juken Sentai Gekiranger ( Beast Fist Squadron Fierce Ranger ),  ini antara lain :
1. Hiroki Suzuki ( Jan Kandou ) sebagai Geki Red ( geki merah ) menggunakan kekuatan dari hewan Harimau, Hiu, Gorila.
2. Mina Fukui (Ran Uzaki) sebagai GekiYellow ( geki kuning ) menggunakan kekuatan dari hewan Cheetah, Gajah, Pinguin.
3. Manpei Takagi / Shinpei Takagi ( Retsu Fukami ) sebagai geki Blue ( geki biru ) menggunakan kekuatan dari hewan Jaguar, Kelelawar, Gazelle
4. Riki Miura ( Gou Fukami ) sebagai Geki Violet ( geki ungu ) menggunakan kekuatan dari hewan Serigala,Harimau,Jaguar
5. Sotaro Yasuda ( Ken Hisatsu ) sebagai Geki Choper ( geki putih ) menggunakan kekuatan dari hewan Badak Putih
            Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang mendapatkan kekuatan super yang dapat membuat mereka dapat berubah menjadi super sentai. Serial ini memiliki tema tentang penggunaan hewan hewan sebagai kekuatan mereka. Guru dari para geki ini adalah seekor kucing yang memiliki kemampuan luar biasa dan dapat bertindak seperti manusia. Serial ini pun berakhir pada episode 49.
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke tiga puluh ( 31 ) yaitu Juken Sentai Gekiranger ( Beast Fist Squadron Fierce Ranger ), Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber yaitu wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam