Jumat, 21 Desember 2012

KAMEN RIDER

            Setelah postingan mengenai ulasan supersentai telah selesai, serta saya sudah cukup lama tidak posting. Maka kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit ulasan mengenai serial kamen rider yang pertama yaitu kamen rider.
            Kamen rider serial pertama ini diciptakan oleh Shotaro Ishinomori. Serial ini memiliki jumlah episode yang cukup panjang, yaitu 98 episode. Sedangkan masa tayang serial ini yaitu mulai tanggal 3 April 1971 sampai dengan tanggal 10 Februari 1973 Serial ini merupakan hasil produksi bersama Mainichi Broadcasting System / NETdan dibuat oleh Toei.
                Pemeran dalam serial kamen rider ini antara lain :
1.      Takeshi Hongo ( Hiroshi Fujioka ) sebagai Kamen Rider Ichigo muncul pada episode 1-13 dan 53-98 sebagai tokoh protagonis ( tokoh baik )
2.      Hayato Ichimonji ( Sasaki Takhesi )sebagai Kamen Rider Nigo pada episode 14-52 dan partner 53-98 sebagi tokoh protagonis

            Cerita dari serial ini yaitu mengenai seorang mahasiswa yang bernama Hongo Takeshi yang mempelajari biokimia di universitas Jonan dan seorang pembalap motor amatir. Namun sekolompok organisasi yang ingin menguasai dunia "Shocker" menculiknya untuk dijadikan cyborg/mutan dan membantu mereka dalam berbuat jahat. Namun sebelum mereka berhasil mencuci otak Hongo ada sedikit kekacauan yang membuat para shocker panik sehingga Hongo dapat melarikan diri. Hongo menyadari bahwa ia bukan lagi manusia, melainkan cyborg berwujud serangga. Dengan kekuatan cyborg barunya itu ia bertarung melawan shocker
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial kamen rider yag pertama yaitu kamen rider, Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.

Ulasan tersebut berasal dari sumber wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam