Selasa, 04 Desember 2012

ULASAN SINGKAT GEKISOU SENTAI CARRANGER



            Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke sembilan belas  yaitu Choriki Sentai Oh ranger ( Super Power Task Force Overtech Hardware Rangers ) , Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke dua puluh yaitu Gekisou Sentai Carranger ( Racing Car Team Car Rangers )
            Serial CarRanger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke dua puluh ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger Turbo. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial OhRanger  ini memiliki jumlah episode yang sama jika dibandingkan dengan serial sebelumnya ( ohranger ) yaitu terdiri dari 48 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 1 Maret 1996 sampai dengan tanggal 7 Februari 1997.
            Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Denji Sentai Mega ranger ( Electro Magnetic Squadron MegaRanger ). Serial carranger  ini beranggotakan tujuh orang . Ketujuh anggota tersebut terdiri dari  4 pria dan 3 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna hijau, wana merah muda, warna putih dan warna kuning serta warna biru tua.

 ini antara lain :
1.  Yuji Kishi ( Kyousuke Jinai ) sebagai Red Racer ( Ranger Merah ) menggunakan senjata Fender Sword
2. Yoshihiro Fukuda ( Minoru Uesugi ) sebagai Green Racer ( Ranger Hijau ) menggunakan senjata Engine Canon
3.  Yoshihiro Masujima ( Naoki Domon  )  sebagai Blue Racer ( Ranger Biru ) menggunakan senjata Muffler Guns
4. Yuka Motohasi ( Natsumi Shinohara ) sebagai Yellow Racer ( Ranger Kuning ) menggunakan senjata Side Knuckle
5. Atsuko Kurushu ( Youko Yagami ) sebagai Pink Racer ( Ranger Merah Muda ) menggunakan senjata Bumper Bow
6. Mtsaki Shudo ( Radietta FanBelt ) sebagai White Racer ( Ranger Putih ) menggunakan senjata Bom Cangkriman
7. Hotchu Otsuka ( Singalman ) sebagai Singalman Police ( Ranger Biru Tua ) menggunakan senjata signizer

            Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh. Serial ini bertema tentang mobil racer. Mereka berlima pun menggunakan mobil sebagai simbol dan zord mereka. Setelah itu, muncul juga ranger putih dan juga ranger polisi yang membantu mereka. Serial ini berakhir di episode 48.
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke sembilan belas yaitu Gekisou Sentai Carranger ( Racing Car Team Car Rangers ). Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber yaitu wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam