Senin, 10 Desember 2012

GOU GOU SENTAI BOUKENGER



            Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke dua puluh sembilan yaitu Mahou Sentai Magiranger ( Magic Team Magical Ranger ), Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke tiga puluh yaitu Gou Gou Sentai Boukenger ( Rumbling Squadron Adventure Ranger )
            Serial Boukenger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke tiga puluh  ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger Operational Overdrive . Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial boukenger  ini memiliki jumlah episode yang sama jika dibandingkan dengan serial sebelumnya ( magiranger ) yaitu terdiri dari 49 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu 19 Februari 2006 sampai  dengan 11 Februari 2007.
            Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Juken Sentai Gekiranger ( Beast Fist Squadron Fierce Ranger ). Serial Gekiranger  ini beranggotakan Enam orang . Keenam anggota tersebut terdiri dari  4 pria dan 2 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna kuning, wana hitam, warna merah muda, dan warna perak.

            Rincian pemeran Gou Gou Sentai Boukenger ( Rumbling Squadron Adventure Ranger ),  ini antara lain :

1. Mitsuomi Takahashi ( Satoru Akashi ) sebagai Bouken Red ( bouken merah )
2. Yasuka Saito ( Masumi Inou ) sebagai Bouken Black ( bouken hitam )
3. Masashi Mikami ( Souta Mogami ) sebagai Bouken Blue ( bouken biru )
4. Chise Nakamura ( Natsuki Mamiya ) sebagai BoukenYellow ( bouken kuning )
5. Haruka Suenaga ( Sakura Nishihori ) sebagai Bouken Pink ( bouken merah muda )
6. Masayuki Deai ( Eiji Takaoka ) sebagai Bouken Silver ( bouken perak )
            Cerita dari serial yaitu mengenai lima orang yang mendapatkan kekuatan super yang dapat membuat mereka dapat berubah menjadi super sentai. Serial ini memiliki tema tentang tehnologi canggih, awalnya anggota bouken ini hanya lima orang, tapi kemudian bertambah menjadi enam orang setelah munculnya bouken silver di pertengahan episode. Kemudia serial ini pun berakhir pada episode ke 49 ( empat puluh sembilan )
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke tiga puluh ( 30 )yaitu Gou Gou Sentai Boukenger ( Rumbling Squadron Adventure Ranger ), Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber yaitu wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam