Jumat, 07 Desember 2012

HYAKUJUU SENTAI GAORANGER


           
               Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke dua puluh empat yaitu Mirai Sentai Time ranger ( Future Task Force Time Ranger ) , Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke dua puluh lima yaitu Hyaku Juu Sentai Gao ranger ( Hundred Beast Soldiers Growl Rangers )
            Serial gaoranger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke dua puluh lima  ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger Wild Force. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial gaoranger  ini memiliki jumlah episode yang sama jika dibandingkan dengan serial sebelumnya ( timeranger ) yaitu terdiri dari 51 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 18 Februari 2001 sampai dengan tanggal 10 Februari 2002.
            Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Ninpu Sentai Haki Renja ( Ninpu Team Hurricane Rangers ). Serial gaoranger  ini beranggotakan enam orang . Keenam anggota tersebut terdiri dari  5 pria dan 1 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna hitam, wana putih, dan warna kuning serta warna perak.

Rincian pemeran dalam  Hyaku Juu Sentai Gao ranger ( Hundred Beast Soldiers Growl Rangers ).  ini antara lain :
1.  Noboru Kaneku ( Kakheru Shishi ) sebagai Gao Red ( Ranger Merah ) menggunakan zord Gao Lion, Gao Gorrila, Gao Kong dan Gao Falcon
2. Takeru Shibaki ( Kae Samezu ) sebagai Gao Blue ( Ranger Biru ) menggunakan zord  Gao Shark, Gao Girrafe dan Gao Birdkong
3.  Kazuyoshi Sakai ( Soutarou Ushigome )  sebagai Gao Black ( Ranger Hitam ) menggunakan zord Gao Bison, Gao Rhino, dan Gao Madilo
4. Kei Horie ( Gaku Washio ) sebagai Gao  Yellow ( Ranger Kuning ) menggunakan zord Gao Eagle, Gao Polar dan Gao Bear
5. Mio Takeuchi ( Sae Taiga ) sebagai Gao White ( Ranger Putih ) menggunakan zord Gao Tiger, Gao Elephant, dan Gao Deer.
6. Tetsuji Tamayama Tsukumaro ( Shirogane Oogami ) sebagai Gao Silver ( Ranger Perak ) menggunakan zord Gao Silver, Gao Hammerhead, dan Gao Ligator

            Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh. Mereka menggunakan kekuatan dari hewan purbakala sebagai simbol dan kekuatan mereka. Ranger keenam pun muncul setelah serial ini berjalan beberapa episode. Ranger keenam yaitu ranger perak, awalnya dia muncul bukan sebagai anggota ranger, namun dia muncul sebagai serigala hitam yang telah berumur bertahun – tahun. Dia dibebaskan oleh ura untuk menghancurkan gaorangers ( ranger perak awalnya berada dibawah pengaruh topeng serigala, sehingga ia menjadi jahat ). Namun akhirnya topeng serigala itu pun hancur dan shirogane pun berubah menjadi gao perak dan berusaha untuk membasmi kejahatan bersama gaoranger lainnya.
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke dua puluh lima yaitu Hyaku Juu Sentai Gao ranger ( Hundred Beast Soldiers Growl Rangers ). Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber yaitu wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam