Rabu, 05 Desember 2012

SEIJYU SENTAI GINGAMAN



            Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke dua puluh satu yaitu Denji Sentai Mega ranger ( Electro Magnetic Squadron MegaRanger ), Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke dua puluh dua yaitu Seijyu Sentai Gingaman ( Star Beast Team Milky Way Man ) .
            Serial gingaman ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke dua puluh dua ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger Lost Galaxy. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial gingaman  ini memiliki jumlah episode yang lebih sinkat jika dibandingkan dengan serial sebelumnya ( megaranger ) yaitu terdiri dari 50 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 22 Februari 1998 sampai dengan tanggal 14 Februari 1999.
            Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Kyuu Kyuu Sentai Go go v ( Rescue Battle Team Go Go Five ). Serial gingaman  ini beranggotakan enam orang . Keenam anggota tersebut terdiri dari  5 pria dan 1 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna hijau, wana merah muda, warna hitam dan warna kuning

Rincian pemeran dalam  Seijyu Sentai Gigaman ( Star Beast Team Milky Way Man )  ini antara lain :
1.  Kazuki Maehara ( Ryouma ) sebagai Ginga Red ( Ranger Merah ) menggunakan kekuatan ginga Leon atau singa
2. Koji Sueyoshi ( Hayate ) sebagai Ginga Green ( Ranger Hijau ) menggunakan kekuatan Gingal Con atau burung Condor
3.  Shouei ( Gouki )  sebagai Ginga Blue ( Ranger Biru ) menggunakan kekuatan Ginga Rilla atau Gorilla
4. Nobuaki Takahashi ( Hikaru ) sebagai Ginga Yellow ( Ranger Kuning ) menggunakan kekuatan Ginga Verick atau Serigala abu - abu
5. Juri Miyazawa ( Saya ) sebagai Ginga Pink( Ranger Merah Muda ) menggunakan kekuatan Gingat atau kucing liar
6. Teruaki Ogawa ( Hyuga ) sebagai Kesatria Hitam ( Ranger Hitam ) menggunakan kekuatan Goutaurus atau Sapi

            Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh. Serial ini bertema tentang masa dahulu, mereka dapat berubah menjadi megaranger dengan pedang yang telah dirubah menjadi alat transformasi yang dipakai ditangan seprti jam tangan. Musuh utama mereka adalah Perompak angkasa Barban. Ranger keenam yaitu ranger hitam muncul setelah serial ini berjalan beberapa episode. Awalnya ranger silver ini adalah ranger merah yang pertama, namun karena jatuh di jurang , pedang yang digunakan untuk berubah diberikan pada adiknya, dan akhirnya dia muncul kembali sebagai ranger hitam setelah awalnya diduga telah meninggal. Dan serial ini berakhir pada episode ke 50.
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke dua puluh dua yaitu Seijyu Sentai Gingaman ( Star Beast Team Milky Way Man ) . Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber yaitu wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam