Jumat, 07 Desember 2012

NINPUU SENTAI HURRICANGER



            Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke dua puluh lima yaitu Hyaku Juu Sentai Gao ranger ( Hundred Beast Soldiers Growl Rangers ) , Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke dua puluh enam yaitu Ninpuu Sentai Hurricanger ( Ninpu Team Hurricane Rangers )
            Serial hurricanger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke dua puluh lima  ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger Ninja Storm. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial hurricanger  ini memiliki jumlah episode yang sama jika dibandingkan dengan serial sebelumnya ( timeranger ) yaitu terdiri dari 51 episode. Sedangkan 17 Februari 2002  sampai  dengan 9 Februari 2003
            Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Baku Ryuu Sentai Abarenjaa ( Blast Dragon Squadron Outburst Ranger ) . Serial hurricanger  ini beranggotakan enam orang . Keenam anggota tersebut terdiri dari  5 pria dan 1 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna kuning, wana merah tua, warna biru tua dan warna hijau.

Rincian pemeran dalam  Ninpuu Sentai Hurricanger ( Ninpu Team Hurricane Rangers ).  ini antara lain :
1.  Shun Shioya ( Yousuke Shiina ) sebagai Hurricane Red ( Ranger Merah ) menggunakan senjata Dry Gun
2. Nao Nagasawa (Nanami Nono) sebagai Hurricane Blue ( Ranger Biru ) menggunakan senjata Sonic Megaphone
3.  Kohei Yamamoto (Kouta Bitou)  sebagai Hurricane Yellow ( Ranger kuning ) menggunakan senjata Quake Hammer

4. Yujiro Shirakawa ( Ikkou Kasumi ) sebagai Kabuto Raiger ( Ranger Merah Tua ) menggunakan senjata Horn Breaker
5. Nobuo Kyo ( Isshuu Kasumi ) sebagai Kuwagata Raiger ( Ranger Biru tua ) menggunakan senjata Stag Breaker
6. Taiki Matsuno ( Asuka Kagura ) sebagai Shurikenger ( Ranger Hijau ) menggunakan senjata suriken bat

            Cerita dari serial ini yaitu ketika tiga orang murid di sebuah perguruan ditunujk sebagai ranger dengan terpaksa. Hal ini dikarenakan perguruan mereka telah diserang oleh jakanja dan hanya menyisakan mereka bertiga. Kemudian setelah itu muncul dua ranger baru lagi yaitu kabuto dan kuwagata raiger. Namun mereka berdua muncul sebagai musuh hurricanger karena telah dihasut oleh jakanja. Setelah itu muncul lagi satu ranger yaitu ranger hijau atau shrikenger. Namun pada akhirnya ranger hijaupun berhasil dihancurkan oleh musuh. Dan cerita serial ini berlanjut hingga episode 51.
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke dua puluh enam yaitu Ninpuu Sentai Hurricanger ( Ninpu Team Hurricane Rangers ). Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber yaitu wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam