Kamis, 13 Desember 2012

TOKUMEI SENTAI GO BUSTER


            Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke tiga puluh lima yaitu Kaizoku Sentai Gokaiger,  Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke tiga puluh enam yaitu Tokumei Sentai Go buster.
            Serial go buster ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi. Serial super sentai yang ke tiga puluh enam  ini sampai saat ini belum diadopsi di serial power ranger di amerika. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Masa tayang dari serial ini yaitu 26 Februari 2012 sampai  dengan Februari 2013.
            Serial go buster  ini beranggotakan Empat orang. Keempat anggota tersebut terdiri dari  3 pria dan 1 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain warna merah, warna biru, warna kuning, dan warna emas.

            Rincian pemeran Tokumei Sentai Go Buster,  ini antara lain :
1. Katsuhiro Suzuki ( Hiromu Sakurada ) sebagai Red Buster ( Buster merah ) menggunakan Buddydroid Cheeda Nick
2. Ryoma Baba ( Ryuji Iwasaki ) sebagai Blue Buster ( Buster biru ) menggunakan Buddydroid Gorisaki Banana
3. Arisa Komiya ( Yoko Usami ) sebagai Yellow Buster ( Buster kuning ) menggunakan Buddydroid Usada Lettuce
4. Hiroya Matsumoto ( Masato Jin ) sebagai Beet Buster ( Buster emas ) menggunakan Buddydroid Beet J Stag
5. Yuichi Nakamura ( Beet J Stag ) sebagai Stag Buster ( Buster perak ) menggunakan Buddydroid dirinya sendiri

            Cerita dari serial ini yaitu mengenai empat orang yang mendapatkan kekuatan super yang dapat membuat mereka dapat berubah menjadi super sentai. Serial ini memiliki tema tentang tehnologi canggih dan virus. Tiga belas tahun lalu dalam kalender Anno Domini Baru, komputer mengendalikan sumber energi disebut Enetron terinfeksi oleh virus yang menyebabkannya untuk menciptakan energi jahat yang dikenal sebagai Messiah yang ingin mengambil alih umat manusia dan menciptakan dunia yang dibuat untuk mesin. Pada hari ini di tahun 2012 NC, Pusat Manajemen Energi mengirimkan tim mata-mata khusus yang dikenal sebagai Go-Busters dan Buddyloid mereka untuk pertempuran Messiah dan bawahan yang secara kolektif dikenal sebagai Vagurasu untuk mencegah serangan virus lebih lanjut ke Enetron.
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke tiga puluh enam ( 36 ) yaitu Tokumei Sentai Go Buster, Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari sumber wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam