Rabu, 12 Desember 2012

TENSOU SENTAI GOSEIGER



            Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke tiga puluh tiga yaitu Samurai Sentai Shinkenger,  Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke tiga puluh empat yaitu Tensou Sentai Goseiger.
            Serial goseiger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi. Serial super sentai yang ke tiga puluh empat  ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger Mega Force. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial goseiger ini memiliki jumlah episode yang lebih panjang jika dibandingkan dengan serial sebelumnya ( shinkenger ) yaitu terdiri dari 50 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu 14 Februari 2010 sampai  dengan 6 Februari 2011.
            Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Kaizoku Sentai Gokaiger. Serial goseiger  ini beranggotakan Enam orang. Keenam anggota tersebut terdiri dari  3 pria dan 2 wanita dan satu buah robot. Ikon warna dari serial ini antara lain warna merah, warna biru, warna hitam, warna kuning, warna merah muda, dan warna emas.

            Rincian pemeran Tensou Sentai Goseiger,  ini antara lain :
1. Yudai Chiba ( Alata ) sebagai Gosei Red ( gosei merah ) menggunakan kekuatan  hewan Gosei Dragon (Naga) dan berasal dari suku Skick dari langit.
2. Rika Sato ( Eri ) sebagai Gosei Pink ( gosei merah muda ) menggunakan kekuatan  hewan Gosei Phoenix ( Phoenix ) dan berasal dari suku Skick dari langit.
3. Kyosuke Hamao ( Agri ) sebagai Gosei Black ( gosei hitam ) menggunakan kekuatan  hewan Gosei Snake (Ular) dan berasal dari suku Landick dari bumi.
4. Mikiho Niwa ( Moune ) sebagai Gosei Yellow ( gosei kuning ) menggunakan kekuatan  hewan Gosei Tiger (Harimau) dan berasal dari suku Landick dari bumi.
5. Kento Ono ( Hyde ) sebagai Gosei Blue ( gosei Biru ) menggunakan kekuatan  hewan Gosei Shark ( Hiu ) dan berasal dari suku Seaick dari laut.
6. Katsuyuki Konishi sebagai Gosei Knight ( gosei emas ) menggunakan kekuatan  hewan Groundion
            Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang mendapatkan kekuatan super yang dapat membuat mereka dapat berubah menjadi super sentai. Serial ini memiliki tema tentang kekuatan dari angel untuk melindungi bumi. Mereka berlima berasal dari suku yang berbeda siantaranya dari langit, bumi, dan laut. Selain mereka berlima ada satu lagi anggota goseiger yaitu gosei knight. Gosei knight adalah robot yang memiliki kemampuan bertarung dan bertugas untuk membantu para gosei. Serial ini pu berakhir pada episode ke 50.
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke tiga puluh empat ( 34 ) yaitu Tensou Sentai Goseiger, Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari sumber wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam