Rabu, 05 Desember 2012

DENJI SENTAI MEGARANGER




            Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke dua puluh yaitu Gekisou Sentai Carranger ( Racing Car Team Car Rangers ) , Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke dua puluh satu yaitu Denji Sentai Mega ranger ( Electro Magnetic Squadron MegaRanger )
            Serial MegaRanger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke dua puluh satu ini diadopsi di serial power ranger di amerika yaitu sebagai Power Ranger In Space. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial MegaRanger  ini memiliki jumlah episode yang lebih panjang jika dibandingkan dengan serial sebelumnya ( carranger ) yaitu terdiri dari 51 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 14 Februari 1997 sampai dengan tanggal 15 Februari 1998.
            Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Seijyu Sentai Gingaman ( Star Beast Team Milky Way Man ) . Serial megaranger  ini beranggotakan enam orang . Keenam anggota tersebut terdiri dari  4 pria dan 2 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna hitam, wana merah muda, warna perak dan warna kuning

Rincian pemeran dalam  Denji Sentai Mega ranger ( Electro Magnetic Squadron MegaRanger )  ini antara lain :
1.  Hayato Oshiba ( Kenta Dante ) sebagai Mega Red ( Ranger Merah ) menggunakan senjata Drill Saber, Drill sniper Custom, Battle Riser
2. Atsushi Ehara ( Kouichiro Endou ) sebagai Mega Black ( Ranger Hitam ) menggunakan senjata Mega rod
3.  Masaya Matsukaze ( Shun Namiki )  sebagai Mega Blue ( Ranger Biru ) menggunakan senjata Mega Toma Hawk
4. Eri Tanaka ( Chisato Jougasaki ) sebagai Mega Yellow ( Ranger Kuning ) menggunakan senjata Mega Sling
5. Mami Higashiyama ( Miku Imamura ) sebagai Mega Pink( Ranger Merah Muda ) menggunakan senjata Mega Capture
6. Shigeru Kanai ( Yuusaku Hayakawa ) sebagai Mega Silver ( Ranger Perak ) menggunakan senjata Silver Blazer

            Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang siswa di sebuah sekolah yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh. Serial ini bertema tentang tehnologi canggih, mereka dapat berubah menjadi megaranger dengan menggunakan alat yang dipasang seperti jam tangan. Musuh utama mereka adalah nejireja. Ranger keenam yaitu ranger silver muncul setelah serial ini berjalan beberapa episode. Pada akhir episode para megaranger berhasil mengalahkan nejireja dan sekaligus mereka merayakan kelulusan merekan dan dunia kembali aman.
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke dua puluh satu yaitu Denji Sentai Mega ranger ( Electro Magnetic Squadron MegaRanger ). Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber yaitu wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam