Kamis, 13 Desember 2012

KAIZOKU SENTAI GOKAIGER



            Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ke tiga puluh empat yaitu Tensou Sentai Goseiger,  Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang selanjutnya yaitu serial  ke tiga puluh lima yaitu Kaizoku Sentai Gokaiger.
            Serial gokaiger ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi. Serial super sentai yang ke tiga puluh lima  ini sampai saat ini belum diadopsi di serial power ranger di amerika. Serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude dan Shotaro Isinomori. Serial gokaiger ini memiliki jumlah episode yang lebih panjang jika dibandingkan dengan serial sebelumnya ( goseiger ) yaitu terdiri dari 51 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu 13 Februari 2011 sampai  dengan 19 Februari 2012.
            Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Tokumei Sentai Go buster. Serial gokaiger  ini beranggotakan Enam orang. Keenam anggota tersebut terdiri dari  4 pria dan 2 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain warna merah, warna biru, warna hijau, warna kuning, warna merah muda, dan warna perak.

            Rincian pemeran Kaizoku Sentai Gokaiger,  ini antara lain :
1. Ryota Ozawa ( Kapten Marvelous ) sebagai Gokai Red ( gokai merah ) menggunakan mecha Gokai Galleon.
2. Yuki Yamada ( Joe Gibken ) sebagai Gokai Blue ( gokai biru ) menggunakan mecha Gokai Jet.
3. Mao Ichimichi ( Luka Millfy ) sebagai Gokai Yellow ( gokai kuning ) menggunakan mecha Gokai Trailer.
4. Kazumi Shimizu ( Don Dogoier ) sebagai Gokai Green ( gokai hijau ) menggunakan mecha Gokai Racer.
5. Yui Koike ( Ahim de Famille ) sebagai Gokai Pink ( gokai merah muda ) menggunakan mecha Gokai Marine.
6. Jun Ikeda ( Gai Ikari ) sebagai Gokai Silver ( gokai perak ) menggunakan mecha GoJyu Drill.   
            Cerita dari serial ini yaitu mengenai enam orang yang mendapatkan kekuatan super yang dapat membuat mereka dapat berubah menjadi super sentai. Serial ini memiliki tema tentang bajak laut. Gokaiger adalah anggota bajak laut muda dari angkasa yang datang ke Bumi setelah mendengar legenda Harta Terbesar di Alam semesta. Namun, sementara Gokaiger mencari harta karun, mereka berpapasan dengan kejahatan Kekaisaran Angkasa Zangyack yang disegel oleh 34 prajurit Sentai sebelumnya. Mereka melakukan perjalanan melalui angkasa dalam Gokai Galleon keunikan dari serial gokaiger ini adalah anggota dari gokaiger masig – masing dapat berubah menjadi super sentai terdahulu sesuai dengan warnanya. Serial ini pun berakhir pada episode ke 51.
            Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ke tiga puluh lima ( 35 ) yaitu Kaizoku Sentai Gokaiger, Semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari sumber wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam