Kamis, 29 November 2012

CHOUSINSEI FLASHMAN

CHOUSINSEI FLASHMAN


Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang kesembilan yaitu Dengeki Sentai Changeman ( Blitzkrieg Task Force Changeman ). Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang kesepuluh yaitu Chousinsei Flashman ( Supernova Flashman) . Serial Flashman ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang kesepuluh ini ini tidak diadopsi di serial power ranger di amerika. serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial changeman  ini memiliki jumlah episode yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan serial sebelumnya changeman yaitu terdiri dari 50 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 1 maret 1986 sampai dengan tanggal 21 Februari 1987. Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Hikari Sentai Maskman ( Light Task Force Maskman ) . Serial  flashman ini beranggotakan lima orang . kelima anggota tersebut terdiri dari  3 pria dan 2 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna hijau, warna merah muda dan warna kuning.

Rincian pemeran dalam Chousisensi Flashman  ini antara lain :
1.  Tota Tarumi ( Jin ) sebagai Red Flash ( Ranger Merah )
2. Kihachiro Uemura ( Dai ) sebagai Green Flash ( Ranger Hijau )
3.  Yasuhiro Ishiwata ( Bun ) sebagai Blue Flash ( Ranger Biru )
4. Yoko Nakamura ( Sara ) sebagai Yellow Flash ( Ranger Kuning )
5. Mayumi Yoshida ( Lou ) sebagi Pink Flash  ( Ranger Merah Muda )
Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang kesepuluh yaitu Chousinsei Flashman ( Supernova Flashman) , semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber diantaranya wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam