Jumat, 16 November 2012

power ranger samurai


POWER RANGER SAMURAI

Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke enam belas yaitu power ranger RPM ,maka untuk postingan kali ini saya akan memposting artikel mengenai  serial power ranger berikutnya seri ke tujuh belas yakni  power ranger Samurai. Atau biasa disebut debgan PRS.
Power ranger Samurai merupakan serial power ranger yang ke enam belas  yang merupakan hasil produksi bersama SCG Power Rangers, Nickelodeon dan Nicktoons. Power ranger Samurai  ini terdiri dari 43 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 7 Februari 2011. Serial ini terdiri dari 2 season yaitu power ranger samurai dan power ranger super samurai yang masing masing serial terdiri dari sekitar 20 episode.Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul Samurai Sentai Shinkenger. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 6 orang anggota, yang terdiri dari 4 orang pria serta 2 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger Samurai ini antara lain warna merah, warna biru, warna kuning, warna hijau, warna merah muda, dan warna emas.
Dalam serial RPM ini tidak ada pergantian pemeran. Rincian pemeran dalam power ranger Samurai  ini antara lain :
 Alex Heartman ( Jayden shiba ) sebagai power ranger Samurai merah dengan menggunakan kekuatan api
Brittany Anne Pirtle ( Emily ) sebagai power ranger Samurai kuning dengan menggunakan kekuatan bumi
Najee De Tiege ( Kevin ) sebagai power ranger Samurai biru dengan menggunakan kekuatan air
 Hector David Jr ( Mike ) sebagai power ranger Samurai hijau dengan menggunakan kekuatan hutan
Erika Fong ( Mia watanabe ) sebagai power ranger Samurai merah muda dengan menggunakan kekuatan angin
Steven Skyler ( Antonio Gracia ) sebagai power ranger Samurai emas dengan menggunakan kekuatan cahaya
Power ranger ini memiliki tema tentang perguruan silat yang sangat hebat. Cerita dari power ranger ini tentang 5 orang ( Jayden, emily, kevin, mike, dan mia) yang ditunjuk sebagai 5 ranger yaitu merah kuning biru hijau dan merah muda oleh pemimpin perguruan silat yaitu mento ji .penunjukan ini melalui cara yang unik yaitu akan ada sebuah pedang yang akan menghampiri mereka satu persatu secara tiba – tiba. Setelah itu munculahn ranger emas dengan tingkah yang konyol dan agak kurang serius. Untuk cerita selanjutnya sendiri saya sendiri belum menonton power ranger yang satu ini secara keseluruhan,jadi mungkin akan saya update jika saya telah menontonnya.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial power ranger ke tujuh belas yaitu power ranger Samurai , semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk berkomentar dan kririk yang bersifat membangun demi kemajuan blog ini serta jangan buat spam.
Ulasan tersebut berasal dari beberapa sumber sumber diantaranya
Wikia.com dan ingatan penulis sendiri
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam