Jumat, 09 November 2012

power ranger turbo


Power ranger turbo

Setelah sebelumnya ionzhero blog posting mengenai serial power ranger ketiga yakni power ranger zeo, kali ini ionzhero blog akan posting tentang seri selanjutnya dari power ranger yaitu seri keempat. Seri keempat dari serial power ranger yaitu power ranger turbo atau bisa juga disebut PRT.power ranger turbo merupakan serial power ranger produksi bersama fox kids dan saban entertaintment. Serial ini terdiri dari 45 episode, masa tayang serial ini yaitu pada tanggal 19 April 1997 sampai dengan 24 november 1997. Power ranger turbo ini pernah diangkat menjadi film layar lebar sebanyak satu kali dengan judul “ Turbo : A Power Ranger movie “. Serial power ranger ini mungkin terinspirasi dari serial super sentai jepang “ Gekisou Sentai Car Ranger” . power ranger turbo beranggotakan 5 orang , dengan 3 pria dan 2 orang wanita, dengan rincian ranger merah, ranger hijau , ranger biru , ranger kuning , dan ranger merah muda. Selain itu ada 2 ranger lagi yakni ranger quantum dan ranger semacam motor gitu.
Pemeran pada serial power ranger turbo ini sempat mengalami perubahan personil sebanyak dua kali yaitu pada pergantian pertama, anggota power ranger yang berganti hanya ranger kuning (Tania) dan biru (Rocky). Tentu pergantian tersebut karena ada alasannya, ranger biru (rocky) diganti karena rocky harus meneruskan usaha ayahnya , rocky digantikan oleh anak kecil yang bernama justin, sedangkan tania beralasan harus kuliah di luar negeri. Pada pergantian kedua , anggota ranger yang digantikan bukan hanya 2 orang saja, tetapi langsung 4 orang sekaligus, hanya ranger biru (justin) yang masih bertahan sebagai anggota power ranger turbo. Sedangkan pergantian lainnya antara lain ranger merah (tommy) digantikan oleh tj sebagai ranger merah, ranger hijau (adam) digantikan oleh carlos sebagai ranger hijau, ranger kuning (tania) digantikan oleh ashley sebagai ranger kuning, dan ranger merah muda digantikan oleh cassie. Rincian pemeran power ranger turbo adala sebagai berikut :
Jason David Frank (Tommy) sebagai ranger merah pertama
Johny Young Bosch (Adam) sebagai ranger hijau pertama
Steve Cardinas ( Rocky ) sebagai ranger biru pertama
Nakia Burrish (Tania) sebagai ranger ranger kuning pertama
Catherine Sutherland ( kat ) sebagai ranger merah muda pertama
Blake Foster (Justin) sebagai ranger biru kedua
Tracy Lyn Cruz (ashley) sebagai ranger kuning terakhir
Patricia Ja Lee (Cassie) sebagai ranger merah muda terakhir
Roger Velasco (carlos) sebagai ranger hijau terakhir
Selwyn Ward (Tj) sebagai ranger merah kedua.
Cerita dari power ranger turbo ini bercerita tentang perlawanan para ranger melawan para monster yang diketuai oleh divatox. Divatox berencana untuk menguasai bumi, sehingga para ranger harus menghentikan divatox. Cerita dari power ranger turbo ini cukup mengejutkan, karena pada akhir episode power ranger turbo ini, para ranger berhasil dikalahkan oleh divatox, markas mereka pun di hancurkan oleh divatox dan para monsternya. Hal ini memaksa para anggota ranger untuk pergi ke dimensi lain, namun tidak semua anggota ranger pergi ke dimensi lain, justin sebagai ranger biru harus tetap tinggal, semntara itu anggota lainnya pergi ke dimensi lain menggunakan rocket berkat usaha dari justin. Kemudian serial power ranger turbo ini di lanjutkan oleh serial power ranger yang kelima yaitu power ranger in space.
Demikian posting ionzhero blog, nantikan blog selanjutnya tentang power ranger in space, good bay
Boleh mengcopy, dengan catatan sertakan link aktif dari sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam