Sabtu, 10 November 2012

power ranger serial ke enam


POWER RANGER LOST GALAXY

Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke lima yaitu power ranger in space, kini saatnya ntuk posting serial power ranger berikutnya  tentu saja sobat sudah tahu, yakni power ranger lost galaxy.
Power ranger galaxy merupakan serial power ranger yang keenam yang merupakan hasil produksi bersama Fox Kids dan Saban Entertaintment. Power ranger lost galaxy ini terdiri dari 45 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 6 Februari 1999 sampai dengan 18 Desember 1999. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul Seijuu Sentai Gingaman. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 6 orang anggota, yang terdiri dari 4 orang pria serta 2 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger lost galaxy ini antara lain warna merah, warna biru, warna hijau, warna kuning, warna merah muda dan warna hitam.
Dalam serial ini pergantian anggota ranger sempat terjadi, ranger yang di gantikan adalah ranger merah muda (kendrix) yang digantikan oleh karona . ranger merah muda diganti karena dalam cerita dia mengurbankan nyawanya untuk menghancurkan Psycho ranger merah muda yang bangkit kembali. Rincian pemeran dalam power ranger lost galaxy ini antara lain :
Danny Slavin (Leo) sebagai power ranger lost galaxy merah
Archie Kao (Kai) sebagai power ranger lost galaxy buru
Reggie Rolle (Damon) sebagai power ranger lost galaxy hijau
Cerina Vincent (maya) sebagai power ranger lost galaxy kuning
Russel Lawrence sebagai power ranger lost galaxy magna defender
Melody Perking (karona) sebagai power ranger lost galaxy merah muda kedua
Cerita dari power ranger lost galaxy ini bermula ketika sebuah koloni luar angkasa Terra Venture yang sedang menjelajahi angkasa luar untuk mencari bumi baru. Di awal perjalanan koloni itu terdampar di sebuah galaksi yang tidak dikenal. Koloni Terra Venture juga harus menghadapi ancaman dari para monster jahat yang dipimpin oleh scorpius  yang berambisi untuka menguasai pedang qasar. Lalu munculah para rangers yang terdiri dari 4 remaja pemberani dan seorang gadis alien yang berasal dari planet mirinoi (mike , kendrix, maya, kai, damon). Kemudian mereka berlima mencabut pedang qasar dari batu yang selama ini tidak bisa dicabut oleh siapapun juga, sehingga mereka dapat berubah menjadi power ranger lost galaxy . Namun karena terjadin suatu kecelakaan yaitu mike jatuh ke jurang , maka pedang itu pun diserahkan pada leo untuk menggantikan ranger merah , mike pun hilang dan jasadnya tidak pernah ditemukan.. Keudian di tengah episode muncullah ranger baru yaitu magna defender untuk membantu para ranger dalam menghadpi monster yang terus menghadang. Dan ternyata magna defender adalah mike yang telah lama hilang. Selain itu di serial ini juga muncul power ranger seri sebelumnya yaitu power ranger in space untuk mebantu para ranger lost galaxy dalam mengalahkan psycho ranger yang bangkit kembali, nah di episode episode ini jugalah terjadinya pergantian power ranger lost galaxy merah muda. Namun, Di akhir episode kendrix hidup lagi serta semua orang yang menjadi batu dapat hidup kembali.
Demikian sedikit ulasan ionetwo blog mengenai serial power ranger ke enam yaitu power ranger lost galaxy, semoga bermanfaat
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam