Sabtu, 10 November 2012

power ranger serial ke tujuh ( lightspeed rescue )


POWER RANGER LIGHTSPEED RESCUE


Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke enam yaitu power ranger lost galaxy, kini saatnya untuk posting serial power ranger berikutnya seri ke tujuh  yakni  power ranger lightspeed rescue. Atau biasa disebut debgan PRLR.
Power ranger lightspeed rescue merupakan serial power ranger yang ketujuh yang merupakan hasil produksi bersama Fox Kids dan Saban Entertaintment. Power ranger lightspeed recsue ini terdiri dari 40 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 12 Februari 2000 sampai dengan 18 november 2000. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul kyukyuu sentai go go v. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 6 orang anggota, yang terdiri dari 4 orang pria serta 2 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger lost galaxy ini antara lain warna merah, warna biru, warna hijau, warna kuning, warna merah muda dan perak - perak.
Dalam serial ini tidak ada pergantian pemeran power ranger lightspeed rescue ini. Rincian pemeran dalam power ranger lightspeed rescue ini antara lain :
Sean cw Johnson (Carter Graysan) sebagai power ranger lighspeed rescue merah
Michael Chaturantabut ( Chad Lee ) sebagai power ranger lightspeed rescue biru
Keith Robinson (Joel Rewliage) sebagai power ranger lightspeed rescue hijau
Sasha William (Kesley Winsley) sebagai power ranger lighspeed rescue kuning
Alison Mc Innis (Danna) sebagai power ranger lightspeed rescue merah muda
Rhett Fisher ( Ryan ) sebagai power ranger lighspeed rescue perak
Cerita dari power ranger lightspeed rescue ini berawal dari sebuah organisasi perlinadungan bumi. Awalnya anggota power ranger ini direkrut menjadi power ranger dengan cara di culik, mereka adalah Carter ( pemadam kebakaran ), Joel (pembalap), chad (penyelam) dan kesley (pecinta alam). Sedangkan satu lagi anggota ranger yaitu anak perempuan dari sang kapten yaitu dana mitchell. Kemudiah di tengah episode munculah si titanium ranger. Titanium ini mengambil transformasi alat perubahan dari markas ranger, alat ini pun sempat di uji cobakan pada carter si ranger merah, namun karena kekuatannya terlalu besar maka carter tidak mampu menggunakannya. Awalnya titanium ini berada di pihak jahat karena dihasut oleh monster bahwa dia di buang oleh ayahnya sejak kecil yang lebih memilih menyelamatkan dana daripada ryan. Para ranger pun sempat di buat repot oleh ranger yang satu ini. Namun pada akhirnya si titanium ranger ini pun sadar dan berpihak di pihak ranger dan bergabung bersama melawan monster. Selain itu, di serial ini juga muncul kembali power ranger seri sebelumnya yaitu power ranger lost galaxy. Kedatangan lost galaxy ke dimensi lightspeedrescue adalah untuk mengejar sebuah benda yang memiliki kekuatan jahat yang terbawa ke dimensi lightspeed. Dan setelah misi mereka selesai maka mereka kembali ke dimensi mereka sendiri. Power ranger lightspeed rescue seluruh anggotanya hidup di sebuah markas sampai misi berhasil mereka hanya pernah keluar untuk liburan satu kali . Dan di akhir episode para ranger berhasil mengalahkan para monster, dan mereka kembali menjadi manusia biasa dengan kehidupan normal. Ending dari serial power ranger ini pun juga tentang liburan.
Demikian sedikit ulasan ionetwo blog mengenai serial power ranger ke tujuh yaitu power ranger lost lightspeed rescue , semoga bermanfaat
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam