Senin, 26 November 2012

DESHI SENTAI DENZIMAN


DESHI SENTAI DENZIMAN

Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang ketigayaitu Battle fever J ( J batoru Fb Jei ), Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang keempat yaitu Battle fever J Denshi Sentai Denjiman ( Elektronik Task Force ). Serial Denziman ini merupakan hasil produksi Toei .Serial supersentai yang ketiga ini tidak diadopsi di serial power ranger di amerika. serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Denziman ini memiliki jumlah episode yang lebih pendek dibandingkan serial Battle fever J yaitu terdiri dari 51 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 3 februari 1980 sampai dengan tanggal 31 Januari 1981. Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Taiyou Sentai Sun vulcan ( Solar Task Sun Vulcan ). Serial  Denziman ini beranggotakan lima orang. Kelima anggota tersebut terdiri dari 4 orang pria dan satu wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna kuning, warna hijau, dan warna merah muda.
Rincian pemeran dalam Denshi Sentai Denziman  ini antara lain :
 Shinichi Yuki ( Ippei Akaki ) sebagai Denzi Merah
Kenji Oba ( Daigorou Oume ) sebagai Denzi Biru
 Eichi Tsuyama ( Jun Kiyama ) sebagai Denzi Kuning
Naoya Uchida (  Tatsuya Midorikawa ) sebagai Denzi Hijau
Akira Koizumi ( Akira Momoi ) sebagai Denzi merah muda
Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh.

Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ketiga yaitu Denshi Sentai Denjiman ( Elektronik Task Force ), semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber diantaranya wikia.com ,dan wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam