Rabu, 14 November 2012

power ranger overdrive

POWER RANGER OPERATION OVERDRIVE

 



Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke tiga belas yaitu power ranger mystic force , kini saatnya saya untuk posting serial power ranger berikutnya seri ke empat belas yakni  power ranger operation overdrive. Atau biasa disebut debgan PROO.
Operation overdrive  merupakan serial power ranger yang ke empat belas  yang merupakan hasil produksi bersama ABC Family (Jetix) dan BVS entertaintment. Power ranger operation overdrive  ini terdiri dari 32 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 26 Februari 2007 sampaii dengan 12 november 2007. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul Go Go Sentai Boukenger. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 6 orang anggota, yang terdiri dari 4 orang pria serta 2 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger lost galaxy ini antara lain warna merah, warna biru, warna kuning, warna hitam, warna merah muda dan keemasan.
Dalam serial operation overdrive tidak ada pergantian pemeran. Rincian pemeran dalam power ranger operation overdrive  ini antara lain :
 ( Max Hartford ) sebagai power ranger operation overdrive merah
 ( will aston ) sebagai power ranger operation overdrive hitam
 (Dax Lo) sebagai power ranger operation overdrive biru
 (Ronny Robinson) sebagai power ranger operation overdrive kuning
 (Roz Ortiz) sebagai power ranger operation overdrive merah muda
 ( Tyzzon )  sebagai power ranger operation overdrive mercury ranger
Power ranger ini memiliki tema tentang tehnologi yang sangat canggih . Cerita dari power ranger yaitu mengenai 5 remaja ( max, will, dax, ronny dan roz ) yang dipilij sebagai power ranger. Awalnya hanya 4 ranger yang dipilih sebagai ranger , hal itu di karenakan calon ranger merah adalah anak dari pembuat power ranger, sehingga muncul kekhawatiran untuk tidak memperbolehkan anaknya menjadi anggota ranger karena resiko yang besar. Namun akhirnya ranger merah pun diizinkan menjadi anggota ranger. Setelah bejalan beberapa episode, munculah ranger baru yaitu mercury ranger (tyzon) untuk membantu para ranger dalam menghadapi musuh. Selain itu di serial ini juga muncul lima ranger dari serial lama yaitu :
Xander dari power ranger mystic force sebagai ranger hijau
Bridge dari power ranger space patrol delta sebagai ranger merah
Adam dari power ranger mighty morphin sebagai ranger hitam
Tori dari power ranger nija storm sebagai ranger biru
Kira dari power ranger dino thunder sebagai ranger biru
Selain itu juga ada alpha yang datang untuk membantu para ranger. Kedatangan mereka berlima awalnya untuk menggantikan par ranger overdrive, hal ini disebabkan karena ranger overdrive tidak bisa berubah lagi menjadi power ranger disebabkan oleh virus yang disebar oleh musuh mereka. Namun pada akhirnya kedatangan mereka berlima hanya untuk membantu para ranger untuk bisa kembali berubah menjadi power ranger. Dan setelah tugas mereka selesai, merekapun kembali ke tempat awal mereka. Di serial overdrive ini juga terungkap bahwa ranger merah hanyalah sebuah robot yang dibuat olehayahnya, karena mengingikan seorang anak. Diakhir cerita, para ranger berhasil mengalahkan musuh – musuhnya, dan dunia pun dapat diselamatkan.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial power ranger ke empat belas yaitu power ranger operation overdrive , semoga bermanfaat
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam