Kamis, 15 November 2012

power ranger rpm


POWER RANGER RPM


Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke lima belas yaitu power ranger jungle fury ,maka untuk postingan kali ini saya akan memposting artikel mengenai  serial power ranger berikutnya seri ke enam belas yakni  power ranger RPM. Atau biasa disebut debgan PRRPM.
Power ranger RPM merupakan serial power ranger yang ke enam belas  yang merupakan hasil produksi bersama ABC Family (Jetix) dan BVS entertaintment. Power ranger RPM  ini terdiri dari 32 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 7 maret 2009 sampai dengan 26 Desember 2009. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul Engine Sentai Go - Onger. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 7 orang anggota, yang terdiri dari 5 orang pria serta 2 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger RPM ini antara lain warna merah, warna biru, warna kuning, warna hijau, warna hitam, warna emas dan warna perak.
Dalam serial RPM ini tidak ada pergantian pemeran. Rincian pemeran dalam power ranger RPM ini antara lain :
 ( Scott Truman ) sebagai power ranger RPM merah
 (Summer Lands down) sebagai power ranger RPM kuning
 (Flynn Mc Allistair) sebagai power ranger RPM biru
 ( Dillon ) sebagai power ranger jungle RPM hitam
 ( Ziggy Grover ) sebagai power ranger RPM hijau
( Gem ) sebagai power ranger RPM emas
 ( Gemma ) sebagai power ranger RPM perak
Power ranger ini memiliki tema tentang teknologi yang super canggi dengan dunia yang terbatas karena telah disebari virus oleh musuh mereka yakni para monster yang dipimpin oleh venjix. Cerita dari power ranger ini tentang tiga orang ( Scott, Summer dan Flynn) yang ditunjuk sebagai 3 ranger yaitu merah kuning dan biru oleh doctor K . Setelah itu munculah ranger hitam yaitu Dillon, dillon dikenal sebagai seorang pemberontak yang ahli dalam bertarung. Awalnya penunjukan ranger hitam dilakukan melaui audisi yang diikuti banyak orang, namun setelah melihat dillon, langsung ditunjuklah dillon sebagai ranger hitam. Sementara ranger hijau (ziggy) terpilih secara tida sengaja yaitu saat dia sedang diserang oleh monster yang ingin merebut alat transformasi ranger hijau yang dibawa oleh ziggy, dan secara tidak sengaja ziggy pun menempelkan alat transformasi itu ke tangannya sehingga alat trnsformasi itu hanya bisa digunakan oleh ziggy saja. Awalnya para ranger kain merasa ragu, namun akhirnya merekapun setuju untuk menunjuk ziggy sebagai ranger hijau. Kemudian setelah ada 5 ranger, muncul lagi 2 ranger baru yaitu ranger emas dan ranger perak yang diperankan oleh gem dan gemma. Dan ternyata gem dan gemma adalah kakak beradik. Di akhir episode dillon jatuh cinta pada salah seorang anggota monster yang memiliki tubuh setengah manusia dan setengah robot yang menjadi baik. Dan ranger pun berhasil mengalahkan venjix, hancurnya venjix yaitu karena ketiban benda yang sangat besar ( yang menurut saya tidak masuk akal, ya sufahlah karena memang serial power rnger itu penuh dengan hal yang tidak masuk akal).
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial power ranger ke enam belas yaitu power ranger RPM , semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk berkomentar dan kririk yang bersifat membangu demi kemajuan blog ini serta jangan buat spam.
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam