Minggu, 11 November 2012

power ranger serial ke delapan ( time force )

POWER RANGER TIME FORCE

 


Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke tujuh yaitu power ranger lost lightspeed rescue, kini saatnya untuk posting serial power ranger berikutnya seri ke delapan  yakni  power ranger time force. Atau biasa disebut debgan PRTF.
Power ranger lightspeed rescue merupakan serial power ranger yang kedelapan yang merupakan hasil produksi bersama Fox Kids dan Saban Entertaintment. Power ranger time force ini terdiri dari 40 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 3 Februari 2001 sampai dengan 17 november 2001. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul mirai sentai time ranger. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 6 orang anggota, yang terdiri dari 4 orang pria serta 2 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger lost galaxy ini antara lain warna merah, warna biru, warna hijau, warna kuning, warna merah muda dan merah tua.
Dalam serial ada pergantian pemeran power ranger yaitu ranger merah yang awalnya adalah alex lalu kemudian digantikan oleh wes. Alex terbunuh saat bertempur melawan ransik, namun pemeran dari wes dan alex ini sama yaitu jason faunt, hal ini dikarenakan wes adalah nenek moyang alex. Rincian pemeran dalam power ranger time force ini antara lain :
Jason Faunt (wes / alex) sebagai power ranger time force merah
Michael Copon ( Lucas ) sebagai power ranger time force biru
 Kevin Kleinberg(Trip) sebagai power ranger time force hijau
Deborah Estelle Philips (Katie) sebagai power ranger time force kuning
Erin Cahill (Jen) sebagai power ranger time force merah muda
Daniel Southworth ( Eric ) sebagai power ranger time force quatum merah
Cerita dari power ranger time force ini berawal dari manusia di tahun 3000 dengan peralatan yng serba canggih. Di jaman itu hanya ada satu power ranger yaitu alex sebagai ranger merah. Kemudian alex kalah dan terbunuh saat menghadapi ransik yang awalnya sudah di tangkap. Dan ransik dan para monster pun melarikan diri ke tahun 2001 menggunakan mesin waktu. Untuk mencegah kekacauan di tahun 2001 jen (tunangan alex) dan ketiga kawannya serta satu buah robot burung berwarna biru menyusul ke tahun 2001, namun ketika mereka sampai di tahun 2001 mesin waktu mereka meledak dan hancur. Saat mereka bertemu dengan grombolan ransik maka mereka pun terpaksa lari karena tidak memiliki kekuatan apapun. Nah, disinilah wes muncul, kemunculan wes ini untuk menyelamatkan jen yang hampir terbunuh. Jen pun terkejut karena wes sangat mirip dengan alex tunangannya. Atas usul temen temannya akhirnya wes dipilih menjadi ranger merah, walaupun awalnya jen tidak begitu suka. Kemudian para ranger tinggal di sebuah gudang yang tidak terpakai yang dijadikan markas. Kemudian setelah beberapa episode muncullah eric, dan kemudian membantu para ranger menghadapi musuh walaupun dengan ambisi yang sangat besar. Lalu munculah lagi alex ( ranger merah pertama ) yang bermaksud menggantikan wes sebagai ranger merah. Tapi pada akhirnya berhasil menjadi ranger merah kembali setelah berhasil menyelamatkan para ranger tanpa kekuatan apapun.selain itu, di serial ini juga muncul power ranger seri sebelumnya yaitu lightspeed rescue, kedatangan mereka untuk menghentikan vypra yang masuk ke tahun 2001. Di akhir episode ransik dan nadira anaknya berubah menjadi baik. Dan ayah wes pun lebih peduli pada wes.
Demikian sedikit ulasan ionetwo blog mengenai serial power ranger ke delapan yaitu power ranger time force , semoga bermanfaat
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam