Rabu, 07 November 2012

Power ranger Mighty Morphin


Power ranger Mighty Morphin

Kali ini Ionzhero akan posting mengenai serial power ranger yang paling awal, tentu saja power ranger mighty morphin. Mighty morphin merupakan hasil serial yang hampir sama dengan Kyouryuu Sentai Zyuranger, Gosei Sentai Dairanger dan Ninja Sentai Kakuranger. Mighty morphin terdiri dari 155 episode yang terbagi menjadi 3 season.
Season 1
Pada season 1 ini merupakan awal munculnya para monster yang di ketuai oleh rita, serta awal terbentuknya para power ranger mighty morphin ini. Mereka terdiri dari lima remaja yang dipilih oleh alpha 5 atas perintah zordon , Zordon memberikan lima ko. Akhirnya terpilihlah kelima remaja itu, yakni :
Jason Lee Scott yang diperankan oleh austin st john sebagai ranger merah
Kimberly hart yang diperankan oleh amy jo johnson sebagai ranger pink
Zack taylor yang diperankan oleh Walter Jones sebagai ranger hitam
Trini kwan yang diperankan oleh Thuy trang sebagai ranger kuning
Billy Cranston yang diperankan oleh  David Yost sebagai ranger biru
Setelah beberapa episode, munculah si ranger hijau yang bernama tommy oliver yang diperankan oleh Jason David Frank.namun disini si ranger hijau tidak ikut bersama dengan anggota ranger yang lain, melainkan menjadi musuh dari power ranger, hal ini dikarenakan si ranger hijau berada dibawah pengaruh sihir rita. Sehingga para ranger pun terpaksa harus melawan ranger hijau. Awalnya anggota mighty morphin kewalahan mengatasi ranger hijau yang memiliki kekuatan yang besar, namun akhirnya jason dan kawan kawan berhasil menyadarkan tommy, sehingga ranger hijau menjadi sekutu jason dan kawan kawan dalam menghadapi para monster.
Season 2
Pada season ke 2 ini ketua dari para monster digantikan oleh lord zedd, hal ini karena rita selalu gagal mengalahkan para ranger.Untuk menghadapi Lord zedd , zordon pun mengubah dinozord menjadi thunder zord dan meminta ranger hijau untuk membantu para ranger. Namun lord zedd mengambil kekuatan ranger hijau, sehingga tommy tidak bisa berubah menjadi power ranger. Untuk membantu para ranger, zordon memberikan kekuatan pada tommy untuk dapat berubah menjadi ranger putih dengan tiger zord. Namun kemudian rita muncul untuk memberikan bantuan pada lord zedd. Sehigga hal itu menjadi malapetaka besar bagi dunia dan para rangers.
Season 3
Dalam season ini ada beberapa ranger yang perannya digantikan oleh pemeran lain, diantaranya ranger merah yang awalnya diperankan oleh austi st john sebagai jason digantikan oleh steve cardinas sebagai rocky desantos. Trini ranger kuning diganti oleh Aisha. Ranger hitam zack diganti oleh adam yang diperankan oleh johny young bosch. Serta ranger pink kimberly yang digantikan oleh kat.Kalau cerita dari power ranger mighty morphin season 3 ini Ionzhero juga belum begitu tahu, karena belum pernah nonton.

Serial mighty morphin ini merupakan serial terpanjang dari serial power ranger lainnya. Menurut Ionzhero, inilah kostum power ranger terbaik sampai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam