Jumat, 09 November 2012

power ranger in space


Power ranger in space

Pagi gan , ionzhero blog kali ini akan posting serial power ranger lagi. Setelah sebelumnya ionzhero blog posting mengenai power ranger seri ke empat power ranger turbo (PRT) , kali ini ionzhero akan posting tentang serial power ranger kelima yaitu power ranger in space.
Power ranger in space merupakan serial televisi power ranger produksi bersama fox kids dan saban entertaintment, . power ranger in space ini terdiri dari 43 episode , sedangkan masa tayang power ranger ini adalah tanggal 6 februari 1998 sampai dengan 21 november 1998. Serial power ranger in space ini mungkin terinspirasi dari serial supersentai jepang yaitu denji sentai megaranger. Sedangkan anggota power ranger in space ini terdiri dari 6 orang, dengan anggota 4 pria dan 2 wanita. Warna – warna dalam power ranger ini yaitu ranger merah , ranger hitam , ranger biru , ranger kuning , ranger merah muda dan ranger perak.
Rincian pemeran power ranger in space ini adalah sebagai berikut :
Christhoper Kayman Lee ( Andros ) sebagai power ranger in space merah
Roger Velasco (Carlos Valerte) sebagai power ranger in space hitam
Selwyn Ward ( Theodore Jay ) sebagai power ranger in space biru
Tracy Lynn Cruz (Ashley Hammond) sebagai power ranger in space kuning
Patricia Ja Lee (Cassie Chan) sebagai power ranger in space merah muda
Justin Nimo (Zhane) sebagai power ranger in space perak
Cerita dari power ranger ini dimulai setelah empat anggota power turbo yaitu tj,carlos,ashley dan cassie terbang ke dimensi lain yaitu dimensi dimana andros berada. Awalnya andros curiga dan tidak mau menerima mereka berempat, tapi karena andros merasa bahwa tj dan kawan – kawan memiliki kemampuan dalam bertarung dan andros juga membutuhkan bantuan untuk melawan para monster yang dipimpin leh astronema maka andros memberikan alat perubahan menjadi power ranger in space kepada mereka. Kemudian terbentuklah power ranger in space dengan 5 anggota, di tengah episode munculah zhane sebagi ranger perak yang ditemukan oleh ranger dalam keadaan membeku dan tidak bisa bergerak. Dan setelah ranger perak terbangun, maka ranger perak pun ikut membantu para ranger dalam menghadapi para monster. Sebenarnya andros tidak menyukai zhane karena zhane mendekati ashley yang disukai andros tetpi akhirnya konflik itu pun berakhir. Selain itu anggota power ranger turbo yaitu justin ranger biru, sempat muncul di episode power ranger in space,, kemunculan justin ini membantu para ranger di saat mereka tidak berdaya di salah satu episode in space ini.  Di akhir episode terungkaplah bahwa astronema adalah adik andros yang diculik oleh bos monster sejak kecil. Di episode inilah andros terpaksa menghancurkan zordon untuk menyelamatkan megembalikan para monster ke wujud sebenarnya, dan ternyata para ketua monster bisa berubah kembali menjadi manusia. Hal ini ternyata adalah efek dari cahaya yang berasal dari zordon setelah dibunuh oleh andros. Diantara monster yang berubah menjadi manusia antara lain rita , lord zed, cloud, dan divatox serta ada beberapa monster lagi. Disinilah berakhirnya masalah dari seri pertama power ranger mighty morphin sampai seri ketiga power ranger turbo.
Itulah ulasan singkat mengenai power ranger seri kelima yaitu power ranger in space dari ionzhero blog, semoga bermanfaat.
Boleh mengcopy dengan catatan sertakan link aktif dari sumber,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam