Selasa, 13 November 2012

power ranger space patrol delta


POWER RANGER SPACE PATROL DELTA


Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke sebelas yaitu power ranger dino thunder, kini saatnya untuk posting serial power ranger berikutnya seri ke dua belas yakni  power ranger space patrol delta. Atau biasa disebut debgan PRSPD.
Space Patrol Delta merupakan serial power ranger yang ke dua belas yang merupakan hasil produksi bersama ABC Family (Jetix) dan BVS entertaintment. Power ranger space patrol delta ini terdiri dari 38 episode , sedangkan masa tayangnya dimulai pada tanggal 5 Februari 2005 sampai dengan 2 Februari 2006. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul Tokusou Sentai Dekaranger. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari ^orang anggota, yang terdiri dari 4 orang pria serta 2 orang wanita. Namun, ranger keeam adalah seekor anjing yaitu pemimpin dari organisasi spd. Warna ikon dalam power ranger space patrol delta ini antara lain warna merah, warna biru, warna hijau, warna kuning, warna merah muda dan warna perak serta warna putih.
Dalam serial space patol delta ini tidak ada pergantian pemeran. Rincian pemeran dalam power ranger space patrol delta ini antara lain ini antara lain :
Brandon J Mc Laren ( Jack ) sebagai space patrol delta merah
Chris Viollete (sky) sebagai space patrol delta biru
Matt Austin (bridge) sebagai space patrol delta hijau
Monica May (Z) sebagai space patrol delta kuning
Alycia purrot ( Syd ) sebagai space patrol delta merah muda
Sam sebagai spd omega
Doggie croger space patrol delta perak
Power Ranger SPD ini memiliki background tehnologi yang canggih. Cerita dari power ranger berawal ketika 3 remaja ( sky, bridge dan merah muda ) dari markas spd yang menerima pelatihan untuk menjadi calon power ranger spd. Sky sangat berambisi untuk menjadi ranger merah, karena ayahnya dulu juga adalah ranger merah. Lalu kemudian mereka mendapat informasi bahwa ada dua orang yang bertinak kejahatan di jalan ( Z dan Jack ), maka dari itu mereka bertiga mendapat perintah untu menang orang itu. Kemudian mereka pun mencari orang itu, tanpa diduga ternyata Sky dan teman temannya tidak mampu menangkap mereka, karena Z bisa mengubah dirinya menjadi ganda dan Jack memiliki kemapuan bertarung yang luar biasa. Singkat cerita akhirnya mereka direkrut menjadi space patrol delta. Namun yang menjadi ranger merah bukanlah sky, melainkan jack. Setelah berjalan bebrapa episode , munculah ranger perak yang tidak lain adalah pemimpin di spd yaitu seekor anjing manusia. Dia pun ikut bergabung menjadi power ranger dan memberantas kejahatn. Kemudian muncuk kagi satu ranger, namun kali ini dengan background kucing, namun ranger kucing ini hanya muncul dalam beberapa apisode. Selain itu juga ada adegan peminjaman alat transformasi ranger merah yang dipinjamkan pada sky dan bridge. Di serial ini juga ada ranger – ranger dari serial power ranger in space, namun dengan jumlah yang banyak bukan hanya lima. Ranger in space ini menjadi prajurit dari space patrol delta. Di akhir episode, ternyata sebagian dari  para prajurit (ranger in space) berkhianat kepadan spd dan para ranger pun harus menhancurkan mereka. Akhirny dia khir episode ini para ranger berhasil menuntaskan tugas mereka untuk menghancurkan para monster dan melindungi bumi.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial power ranger ke dua belas yaitu power ranger space patrol delta , semoga bermanfaat
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam