Senin, 19 November 2012

power rangers mega force


POWER RANGER MEGA FORCE

Setelah sebelumnya ionzhero blog memposting tentang serial power ranger ke tujuh belas belas yaitu power ranger samurai ,maka untuk postingan kali ini saya akan memposting artikel mengenai  serial power ranger berikutnya seri ke delapan belas yakni  power ranger Mega Force. Atau biasa disebut debgan PRMF.
Power ranger Mega Force merupakan serial power ranger yang ke delapan belas  yang merupakan hasil produksi saban brand. Serial ini mungkin terinspirasi oleh serial super sentai di jepang yang berjudul Tensou sentai goseiger. Sedangkan pemeran power ranger ini terdiri dari 5 orang anggota, yang terdiri dari 3 orang pria serta 2 orang wanita. Warna ikon dalam power ranger RPM ini antara lain warna merah, warna biru, warna kuning, warna hitam, dan warna merah muda.
Dalam serial Mega Force ini tidak ada pergantian pemeran. Rincian pemeran dalam power ranger Mega Force ini antara lain :
Andrew Gray ( Troy ) sebagai power ranger Mega Force merah
Christina Masterson  (Emma) sebagai power ranger Mega Force merah muda
 John Mark Loudermilk (Noah) sebagai power ranger Mega Force biru
Ciara Hanna ( Gia ) sebagai power ranger jungle Mega Force kuning
 Azim Rizk ( Jake ) sebagai power ranger Mega Force hitam
Serta robo knight yaitu sebuah robot yang membantu para ranger.
Cerita dari power ranger mega force ini akan saya update setelah saya menonoton dan mengetahui cerita dari power ranger ini.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial power ranger ke delapan belas yaitu power ranger Mega Force , semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk berkomentar dan kririk yang bersifat membangu demi kemajuan blog ini serta jangan buat spam.
Boleh megcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam