Jumat, 30 November 2012

HIKARI SENTAI MASKMAN




Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang kesepuluh yaitu Chousinsei Flashman ( Supernova Flashman). Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang kesebelas yaitu Hikari Sentai Maskman ( Light Task Force Maskman). Serial Maskman ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang kesebelas ini ini tidak diadopsi di serial power ranger di amerika. serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial maskman  ini memiliki jumlah episode yang lebih panjang jika dibandingkan dengan serial sebelumnya flashman yaitu terdiri dari 51 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 28  Februari 1987 sampai dengan tanggal 20 Februari 1988. Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Choujyu Sentai Liveman ( Super Beast Task Force ). Serial  maskman ini beranggotakan lima orang . kelima anggota tersebut terdiri dari  3 pria dan 2 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna hitam, warna merah muda dan warna kuning.

Rincian pemeran dalam Hikari Sentai Maskman  ini antara lain :
1.  Ryosuke Kaizu ( Takeru ) sebagai Red Mask ( Ranger Merah ) dengan keahlian karate
2. Koichi Kusakari ( Kenta ) sebagai Black Mask ( Ranger Hitam ) dengan keahlian kung fu
3.  Issei Hirota ( Akira ) sebagai Blue Mask ( Ranger Biru ) dengan keahlian broadsword
4. Yuki Nagata ( Haruka ) sebagai Yellow Mask ( Ranger Kuning ) dengan keahlian ninjutsu
5. Kanako Maeda ( Momoko ) sebagi Pink mask  ( Ranger Merah Muda ) dengan keahlian tai chi chuan
Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh. Mereka menggunakan kekuatan aura
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang kesebelas yaitu Hikari Sentai Maskman ( Light Task Force Maskman), semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber diantaranya wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam