Rabu, 28 November 2012

KAGAKU SENTAI DYNAMAN


KAGAKU SENTAI DYNAMAN


Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang keenam  yaitu Dai Seentai Goggle v ( Great Task Force Goggle v ) .Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang ketujuh yaitu Kagaku Sentai Dynaman ( Science Task Force Dynaman ) . Serial dynaman ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ketujuh ini ini tidak diadopsi di serial power ranger di amerika. serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial Dynaman  ini memiliki jumlah episode yang lebih banyak jika dibandingkan dengan serial goggle v yaitu terdiri dari 51 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 5 februari 1983 sampai dengan tanggal 28 Januari 1984. Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Choudensi Bioman ( Super Electron Bioman). Serial  Dynaman ini beranggotakan lima orang . kelima anggota tersebut terdiri dari  4 pria dan 1 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna hitam, warna merah muda dan warna kuning.
.Rincian pemeran dalam Kagaku Sentai Dynaman  ini antara lain :
1.  Satoshi Okita ( Hokuto Dan ) sebagai dyna red ( Ranger Merah )
2. Jun’ichi Haruta ( Ryuu Hoshikawa ) sebagai dyna black ( Ranger hitam )
3.  Koji Unoki ( Yousuke Shima ) sebagai Dyna blue ( Ranger Biru )
4. Yu Tokita ( Kousaku Nangou ) sebagai Dyna yellow ( Ranger Kuning )
5. Sayoko Hagiwara ( Rey Tachibana ) sebagai Dyna pink ( Ranger merah muda )
Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh dengan menggunakan kekuatan mimpi. Pemimpin dari para ranger dynaman ini adalah Dr.Yumeno Kyuutarou yaitu komandan dari Yumeno Invention Center.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang ketujuh yaitu Kagaku Sentai Dynaman ( Science Task Force Dynaman ) , semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber diantaranya supersentai.com ,dan wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam